Posted by : Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari Minggu, 20 Agustus 2023


Assalamua'laikum Wr. Wb.

Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari melaksanakan kegiatan Pelatihan Microsoft Word, pada hari sabtu 19 Agustus 2023. Tutor Teman Sebaya, pada kegiatan kali ini Tim IT kelas 8,9 menjadi tutor bagi kelas 7 disini kita belajar membuat makalah itu untuk kelas 7 tapi untuk kelas 8,9. Mereka belajar melatih kesabaran dalam mengajarkan adik-adiknya kelas 8 dan 9 tidak di perbolehkan memegang mouse dan keyboard hanya diperbolehkan menunjuk/memberitahu saja. Kenapa begitu? karena supaya mereka bisa dalam mengarahkan dan mengetik di komputer oh iya, berikut Potret Dokumentasi Pada Kegiatan Tim IT kemarin: 



Disini kita sedang memeriksa hasil makalah yang dibuat tadi dan peraturannya jika ada satu kalimat atau penempatannya yang salah maka kelas 8,9 yang menjadi tutor yang dicoret karena salah memberi tau kepada kelas 7 dan untuk kelas 7 yang mencoret sesuai berapa mereka salah









Demikian sekilas info dari kegiatan Tim IT minggu ini. Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan lancar dan ditutup dengan kegiatan solat, sesi foto bersama dan mengisi majalah dinding. Semoga di kegiatan selanjutnya Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari dapat lebih semangat dalam mengikuti kegiatan eskul. Amin YRA. Terima Kasih.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



Keterangan Redaksi:
Penulis
Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari
Rahma Fitriani

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

© Copyright - Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari - Mr. Eka - Powered by Blogger - Designed by Tim IT