Posted by : Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari Kamis, 02 Februari 2023

                                    


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Pada hari Jumat, 03 Februari 2023 beberapa anggota Tim IT dari berbagai divisi melakukan kegiatan. Yang bersangkutpaut pada kegiatan tersebut ada, Azqia Kirani Galih, Rika Febriani, Hermalia Andini, Diana Lestari, dan Rahma Fitriani. Kira-kira apa kegiatan yang mereka lakukan ya? 
Mereka melakukan berbagai kegiatan, salah satunya yaitu membantu divisi wirausaha untuk mengembangkan programnya. Mau lihat lebih lanjut? Yuk intip dokumentasinya.

Disini terlihat ada beberapa anggota yang sedang sedang membantu mengembangkan program wirausaha untuk divisi-nya. 


Kenapa yang kerudung coklat malah gaya? Bukan malah membantu temannya dia malah melihat ke kamera, diliatin kerudung pink, tuh.


Ada juga yang sedang latihan membuat poster di Corel Draw, disini Andin latihan untuk lomba guys. Lihat kaki-nya mengangkat 1, itu menandakan mencari posisi nyaman itu susah, loh.
       

Wah, ternyata disini sedang sibuk loh. Ada yang jongkok, start berdiri, dan duduk. Tapi kelihatannya mereka sudah hampir menyelesaikan apa yang mereka lakukan.                                                    

                                   
         

Dan disini ada Rika yang sedang sibuk melatih dirinya agar menjadi menantu idaman kelak. Dan kalau kita perhatikan, foto yang kedua sangat slay bukan? 


Setelah semuanya tugas selesai dilaksanakan, kita bersiap-siap untuk pulang. Kita pulang sekitar pukul 16.00 WIB. Difoto ini Rika tersorot lagi ternyata ya.



Demikian beberapa dokumentasi kegiatan akhir pekan yang dilakukan oleh Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari. Semoga apa yang kita bermanfaat dan dapat menjadikan pembelajaran tambahan, dan dapat menjadikan kita calon orang sukses dimasa yang akan datang. Terimakasih
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Keterangan Redaksi:
Penulis
Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari
Azqia Kirani Galih

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

© Copyright - Tim IT SMP Negeri 2 Jatisari - Mr. Eka - Powered by Blogger - Designed by Tim IT